Jumat, 14 Februari 2014

Germany 2014 World Cup adidas Home Kit

germany-world-cup-shirt-banner-600x328

Jerman telah merilis jersey kandang untuk Piala Dunia 2014 dengan sponsor Adidas. Jersey kandang putih dengan bendera nasional merah dan hitam Jerman ditampilkan pada jersey ini. Ini adalah pertama tim nasional Jerman untuk menyertakan lencana DFB di seragamnya . Tiga band berbentuk chevron  muncul di daerah dada dalam nuansa merah berbeda. Desain ini dimaksudkan untuk menjadi interpretasi baru dari bendera Jerman .
jersey timnas jerman piala dunia 2014
Dari celana pendek hitam layaknya rumah tradisional Jerman, kit kandang dilengkapi dengan celana pendek putih dan kaus kaki putih kombinasi merah. Seperti  pada kemeja, celana pendek dan kaus kaki memiliki unsur merah dan hitam .
Germany World Cup kit 2014
Tiga bintang perak muncul di atas lencana kit sebagai tanda kesuksesan Jerman yang telah menjuarai Piala Dunia tahun 1954, tahun 1974 dan gelar Piala Dunia 1990 .
Jerman Logo jersey
Jerman saat ini menduduki peringkat kedua FIFA, Jerman akan mengenakan kit baru mereka untuk pertama kalinya dalam pertandingan persahabatan internasional melawan Italia pada 15 November di Milan.
Jerman Football kit Piala Dunia 2014

0 komentar:

Posting Komentar